Sukses

Entertainment

Anita Hara: Tak Takut Hadapi Proses Penuaan

Fimela.com, Jakarta Efek gravitasi. Itulah ungkapan yang dikatakan oleh Anita Hara kala menyinggung tentang melorotnya beberapa bagian tubuh karena faktor usia. Ia mengatakan bahwa kecantikan seseorang akan terus berjuang melawan waktu. Jika tidak dirawat, niscaya waktu lah yang akan memenangkan pertarungan dengan cepat.

Karenanya, Anita Hara menyebut bahwa tak sedikit dari orang-orang yang masih berusia muda namun kecantikan alaminya telah tergerus sehingga terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya.

"Kalau bertambah usia pasti melorot juga. Itu efek gravitasi namanya, hehehe. Gimana maintain supaya tetep bagus dan bersaing dengan yang muda," kata Anita Hara di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (10/3).

Selama dua tahun terakhir, Anita Hara mulai mengubah pola pikirnya. Presenter cantik ini mulai sadar akan kesehatan tubuhnya. Karenanya, untuk menjaga supaya benar-benar fit dan tetap kencang, olahraga selalu dilakukan. Juga dengan pola hidup sehat yang diterapkan.

"Olah raga dijaga. Pola makan dijaga. Seminggu 3 kali ngegym. Pola makan sempet ikut diet mayo, kurangin garam dan kurangin minum air dingin karena bisa membuat perut gendut. Kerja keras ekstra lagi ne," kata Anita.

Saat ini berat badan wanita 34 tahun ini adalah 53 kg. Ini merupakan bonus dari pola makan dan gaya hidup yang diaturnya sedemikian rupa. Diketahui, selain olahraga dan diet mayo, Anita juga tak lagi mengkonsumsi nasi putih.

"Dengan pola hidup yang sehat, postur tubuh yang kencang dan terawat jadi bonus. Saat ini sudah mengurangi sekali akan nasi. Lauk oke, nasi no. Udah 2 tahunan belakangan ini," tukas Anita Hara.

 

BACA JUGA YA!

Ditawari Akting Lagi, Anita Hara Masih Pikir-Pikir

Anita Hara Makin Hot di Usia 30-an

Resep Rahasia Kekompakan Kotak, Berantem!

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading