Sukses

Entertainment

Wanda Hamidah Masih Bungkam Soal Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Berharap mendapatkan klarifikasi terkait pernikahannya, Wanda Hamidah ternyata malah ngeloyor pergi meninggalkan barisan kamera yang semenjak pagi menunggunya. Didampingi seorang ibu-ibu panitia dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia ia melangkah menjauh.

Sepanjang jalan meninggalkan lokasi acara, Wanda tetap menutup rapat mulutnya. Sesekali dia melemparkan senyumnya kala wartawan memberondong dengan banyak sekali pertanyaan seputar pernikahannya.

"Ngomong dong Mbak Wanda. Ini kan kabar bahagia, bukan kabar sedih," desak salah seorang wartawan kepada Wanda sembari mengikuti langkah cepatnya di Hotel Millenium, Tanah Abang, Jakarta Pusat (11/3/2015).

Wanda Hamidah Dinikahi Pengusaha di Hari Valentine  

Wanda tetap membisu. Artis yang juga politisi ini memang untuk pertama kalinya mengisi acara pasca menikah dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt.
Karenanya, awak media pun menyerbu begitu tahu Wanda menjadi pengisi acara. "Gimana dong ceritanya, pasca menikah," tanya wartawan lagi. "Kok mbak Wanda diam saja, apa karena nikah dengan berondong ya?" tukas wartawan lainnya.

Foto Wulan Guritno Tanpa Bra Paling Banyak Disukai
Akhirnya, usaha awak media pun tak menuai hasil. Artis 37 tahun ini langsung masuk ke mobil Nissan Latio bernopol B 547 DW sambil sibuk menerima telepon entah dari siapa, sembari diikuti oleh kamera media.

Seperti diketahui, kabar pernikahan Wanda Hamidah terungkap melalui foto yang ada di akun facebook milik Daniel Patrick Hadi Schuldt. Dalam foto tersebut diketahui bahwa mereka telah menikah pada tanggal 14 Februari lalu.

 

BACA JUGA!

Valentine, Wanda Hamidah Resmi Menikah Lagi

Foto-Foto Pernikahan Wanda Hamidah - Daniel Patrick Hadi Schuldt

KUA Benarkan Wanda Hamidah Telah Menikah

Cinta Kilat Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading