Sukses

Entertainment

Makin Ganteng, Neville Longbottom Bikin Hermione Granger Melongo

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan karakter Neville Longbottom  dalam kisah Harry Potter? Walau penampilannya dianggap culun dan tidak menarik, nyatanya sosok yang diperankan oleh Matthew Lewis ini memberikan kontribusi besar dalam perjuangan mengalahkan Pangeran Kegelapan.

Namun seiring berjalannya waktu, Matthew Lewis pun mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Lupakan soal gigi tongos yang menjadi salah satu ciri khas Neville Longbottom, karena kini dia telah berubah jadi pria super tampan.

Matthew Lewis

Kalau tidak percaya, coba lihat penampilannya dalam film Bluestone 42, di mana dia tampil macho dengan seragam tentara. Bahkan, perubahan yang mencengangkan ini membuat Emma Watson (pemeran Hermione Granger dalam Harry Potter) masih tidak percaya.

Emma pun mengunggah foto Matthew yang diambil saat menjalani syuting dan memberikan komentar yang cukup menggelitik. Penampilannya yang jauh berbeda membuat Emma Watson kaget namun merasa aneh.

Para Pemeran Harry Potter

"Dia tampak serius, sekaligus riang gembira," demikian kata-kata yang ditulis Emma saat mengunggah foto Matthew.

Harmione Granger dan Neville Longbottom sendiri adalah penghuni asrama Gryffindor, yang juga sangat dekat dengan Harry Potter. Mereka bahu membahu melawan kejahatan dengan cara yang sangat berani dan heroik.

 

WAJIB BACA!

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

Pesona Cantik YoonA Girls' Generation di Majalah Elle, Bikin Lumpuh

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading