Sukses

Entertainment

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Belum Siap Jadi Ortu

Fimela.com, Jakarta Tahun ini Chelsea Olivia bakal dipinang oleh Glenn Alinskie, kekasih yang telah memacarinya sekitar tujuh tahun. Secara mental, Chelsea dan Glenn, sebenarnya sudah siap menikah. Namun, ternyata pasangan yang terlihat selalu mesra ini belum siap untuk menjadi orang tua dari anak-anaknya nanti. Nah lho, kenapa ya?

Seperti diketahui, Chelsea selama ini selalu didampingi ibunya yang sekaligus menjadi manajernya, Yuliana Agustine. Segala keperluan Chelsea masih dibantu oleh ibundanya tersebut. Ternyata, inilah yang menyebabkan Chelsea kurang siap menjadi orang tua.

"Kalau mental enggak tau seberapa siapnya, tapi saya siap lah dan yakin dengan pilihan saya. Masalahnya mental sebagai orang tua, masih deg-degan. Selama ini kan masih diurusin mamah. Kalau nanti tiba-tiba harus urus anak, itu yang belum aku tahu (mentalnya)," ungkap Chelsea yang terlihat cantik dan dewasa dengan jumpsuit dress hijau yang ia kenakan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015).

Ditemui di tempat yang sama, Glenn, tak beda jauh dengan Chelsea soal urusan mental. Sebagai laki-laki, Glenn sesungguhnya sudah siap untuk meminang Chelsea.

"Aku persiapan mental untuk nikah sih sudah yakin, yakin banget. Cuma kami kan enggak pernah tahu masa depan seperti apa. Kaya ngurusin anak, ngurusin rumah tangga berdua," katanya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hadiri pernikahan Gracia Indri dan David NOAH

Nah, kalau mental soal urus anak dan menjalani rumah tangga belum siap, lalu bagaimana akan menikah? Menjawab pertanyaan ini, sebagai lelaki dan nantinya akan jadi kepala rumah tangga, Glenn mengaku akan menjalani semua yang telah direncanakannya ini dengan keyakinan yang dimilikinya. Baginya, semua itu adalah sebuah misteri yang harus dihadapi dan dijalani.

"Menurut aku, semua itu adalah misteri yang harus dijalani," tandas Glenn Alinskie, kekasih Chelsea Olivia.

 

BACA JUGA YA!

Imlek Datang, Artis Indonesia Ngapain Aja Ya?

Gila! Beginilah Cara Anak Konglomerat Habiskan Uang

Begini Rasanya Disapa Ariel Tatum Dari Atas Ranjang

Dian Sastrowardoyo Benar-Benar Kecanduan Selfie, Masih Anggun?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading