Sukses

Entertainment

Penyanyi Cilik 'T' Jadi Korban Pelecehan Seksual

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi cilik T muncul bersama pengalaman pahit yang dialaminya. T mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan manajernya berinisial AD.

Tak hanya itu, sang manajer juga diduga mencoba melakukan tindak pencurian barang pribadi milik T. Kejadian itu dialami T saat manggung di Malaysia dan Singapura sekitar satu bulan lalu.

Oleh karenanya Senin (9/3/2015) kemarin T mengadu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak terkait perlakuan tidak menyenangkan itu. Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Perlindungan Anak di kantornya mengatakan, ada dua laporan yang disampaikan T.

"Senin lalu T datang menyampaikan laporan 2 hal, terjadi kekerasan seksual dilakukan personal manajer berinisial AD. Dilaporkan ke komnas perlindungan anak, ada barang hilang, gitar kesayangan seharga Rp 45 juta, dua laptop dan satu kamera," jelas Arist saat jumpa pers di ruang kerjanya, Rabu (11/3/2015).

Arist melanjutkan, dari pengakuan T, kejadian tersebut terjadi sekitar pertengahan bulan Desember 2014. Selama hampir dua bulan T memang disibukkan beberapa jadwal show di luar negeri.

"Awalnya T tak merasa ada kekerasan seksual, akhirnya label memberikan informasi sudah dua bulan ini tidak bisa berkomunikasi, akhirnya dikembalikan ke Jakarta," jelasnya.

Atas laporan itu, Komnas Perlindungan Anak bertekad akan mendampingi T hingga kasus ini selesai. Rencananya besok T akan melaporkan kasusnya ke Mabes Polri. Usut punya usut, pria yang diduga melakukan pelecehan itu merupakan warga negara asing. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada komentar dari pihak AD, walaupun pihak Bintang telah menghubungi lewat email dan Whatsapp.

 

BACA JUGA!

Ini Alasan Cynthia Ramlan Tolak Poligami

Cynthia Ramlan Mantan Pebalap LiarTernyata Saipul Jamil Pernah Nembak Jessica Iskandar

Nikita Willy 'Dipinang' Rapper Asal Jerman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading