Sukses

Entertainment

Sidang Cerai Okan Cornelius - Viviane Ditunda

Fimela.com, Jakarta Setelah sidang yang tertunda selama kurang lebih 2 jam, istri Okan Kornelius, Viviane ternyata benar-benar absen di sidang perdana cerai mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya Viviane sudah menguasakan perceraiannya kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Ada pun terkait kesediaan Okan Cornelius dalam persidangan, Sandy mengakut tak tahu menahu. Sepengetahuannya, Okan juga telah menyerahkan proses perceraiannya kepada Majelis Hakim, sehingga dia tak juga tampak di Pengadilan.

Okan Cornelius

"Sidangnya ditunda dan dipanggil kembali tanggal 19 dikarenakan materi persidangan belum diterima oleh yang bersangkutan. Tanggal 19 diharapkan hadir keduanya." kata Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Kamis (12/3/2015).

Alhasil, mediasi antara Okan dan Viviane sepertinya tak akan terjadi. Namun menurut Sandy, semua kembali lagi kepada keputusan Majelis Hakim nantinya.

Viviane dan Okan Cornelius

"Ya keadaannya seperi itu, nanti ditanyakan apakah masih diminta menghadirkan atau enggak, pokoknya sampai hari ini tak akan hadir," jelas Sandy.

Perbedaan prinsip disinyalir menjadi pemicu keretakan rumah tangga Okan Cornelius dan Viviane. Hingga akhirnya Viviane melayangkan gugatan cerai terhadap Okan pada 18 Febuari lalu dengan nomor pendaftaran, 96/pdt.g/2015/pn.jkt.sel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading