Sukses

Entertainment

Saat Viviane Berlibur dengan Sammy, Okan Cornelius Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Saat Viviane sedang berlibur dengan penyanyi Sammy Simorangkir, Okan Cornelius konsentrasi mengurus anak. Mungkin ini namanya kerjasama versi pasangan Viviane-Okan yang belum lama ini resmi bercerai. Saat Viviane sibuk Okan yang mengurus anak mereka Jaden Kornelius Tjeuw. Begitu juga sebaliknya saat Okan sibuk dengan aktifitas syuting Viviane yang ambil alih urusan anak.

Perceraian memang tak musti diiringi dengan perang dingin atau pertengkaran yang tiada henti.  Soal anak biasanya menjadi hal krusial dan kerap menjadi pemicu pertengkaran antara suami-istri. Namun tidak dengan pasangan Okan-Viviane.  Mereka masih bisa akur urus anak meski sudah tidak lagi menjadi sepasang suami dan istri.

Baca juga: Masih Tinggal Serumah Pasca Cerai, Viviane Utarakan Perasaannya

Okan Cornelius ikut semangat menemani Jaden lomba makan kerupuk. (Instagram @okancornelius)

Seperti jelang peringatan 17 Agustus 2915 Okan menemani Jaden ikut lomba-lomba dalam jelang HUT Kemerdekaan  RI.  Okan dengan mendampingi Jaden ikut lomba makan kerupuk dan lomba kendaraan hias yang ditata seperti kendaraan tempur tank. “Untung jaden kalo bapaknya yg pegang kerupuk bisa di keroyok warga hahahah,” tulis Okan di laman Instagram miliknya @okankornelius.

“MERDEKA!!!!!,” tulis Okan mengomentari foto sang anak di atas kendaraan hias mirip kendaraan tempur tank. “Dooor dooor,”
lanjut Okan. “Hahaha keren jaden ikut prlombaan,” seru pemilik akun @din_billy memberikan komentar. “Iya nih semangat 45 bgt dia, hahahah,” timpal Okan menjawab komentar followersnya.

Viviane dan Sammy Simorangkir saat berlibur. (Instagram @sammysimorangkir)

Okan dan Viviane menikah pada  13 November 2010. Tak lama setelah itu Viviane hamil dan melahirkan putra pertama pada 
tanggal 18 April 2012, lahirlah putra pertama mereka. Mereka menyematkan nama Jaden Kornelius Tjeuw untuk sang buah hati. Namun bahterah rumah tangga pasangan  ini tak bisa bertahan lama. Keduanya resmi bercerai setelah hakim mengetuk palu pada 9 April 2015.

Kini Viviane sedang berberbunga-bunga karena sedang menjalin hubungan dengan Sammy Simorangkir. Saat Viviane sedang berlibur bersama Sammy, Okan menjaga anak mereka. Sebuah kerjasama yang apik antara suami dengan mantan istrinya. Kedamaian masih bisa tetap terjalin meski perceraian harus  terjadi. Semoga Viviane menemukan pasangan kembali, begitu juga dengan Okan Cornelius.

 

What's On Fimela
Loading