Sukses

Entertainment

Viviane Kekeuh Ogah Ungkap Penyebab Cerai Dengan Okan Cornelius

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, penyebab perceraian antara Okan Cornelius dan Viviane masih misterius. Mantan suami istri ini tetap menolak memberitahu sebab perceraian mereka yang diputus Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan tersebut.

Menurut mereka, sebab perceraian adalah aib sebuah rumah tangga dan bukan lagi konsumsi publik. Satu sama lain, mereka tak ingin saling menjelekkan.

 Viviane menuntut hak asuh jatuh ke tangan dirinya, karena kedua anaknya masih di bawah umur.
Baca Juga: Masih Tinggal Serumah Pasca Cerai, Viviane Utarakan Perasaannya

"Buat apa juga aku harus ceritain. Itu kan aib. Karena mau sampai kapanpun status dia adalah ayah dari anak aku," kata Viviane di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Viviane hanya mengatakan penyebab perceraian mereka adalah kesepakatan berdua. Jangankan penyebab perceraian, saat berantem pun keduanya selalu berusaha agar tidak terdapat saksi mata.

"Sebenarnya kami berdua, bukan orang yang bisa mengekspresikan. Ketika kita berantem orang rumah juga gak ada yang tahu," ujar Viviane.

Sidang mediasi antara Okan Cornelius dan Viviane yang dilakukan hari ini, Kamis, 2 April 2015 kembali menemui kegagalan.

Viviane juga menegaskan tak ada orang ketiga dalam perceraiannya dengan Okan Cornelius. Dan untuk urusan membuka hati, Viviane masih fokus untuk mengurus anak.

"Gak ada orang ketiga. Kalau buka hati, aku sekarang udah kerja. Mau karir udah, mikirin anak aja dulu," tutur Viviane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading