Sukses

Entertainment

Viviane Beri Dukungan Penuh untuk Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Permasalahan Sammy Simorangkir dengan label Pro-M yang tak kunjung menemukan titik terang dianggapnya bagian dari ujian untuk naik kelas yang dihadirkan Tuhan untuknya. Sammy, seperti diketahui sejak tahun 2010 bergabung dengan Pro-M, namun hingga saat ini ia merasa dirugikan lantaran tidak pernah sepeserpun menerima royalti dari hasil penjualan CD album, RBT dan lainnya.

"Ini adalah rencana Tuhan, pun saya diberikan masalah yang cukup panjang ini, Tuhan tetap memberikan saya makan melalui pekerjaan menyanyi di beberapa kota," ucap Sammy ditemui Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Galih W. Satria/bintang.com)

Mantan vokalis band Kerispatih ini mengaku tetap tegar menghadapi masalah. Kata Sammy, ketegaran dan kesabaran yang ia lakukan tidak jauh karena adanya dukungan dari orang-orang terdekatnya, keluarganya, salah satunya adalah sang kekasih, Viviane yang selalu menemaninya.

"Semua saya curhatin ke dia (Viviane). Bahkan dia selalu ikut menemani ke semua tempat dalam urusan kasus ini. Dia sangat support saya," kata Sammy.

Sebagai kekasih, Viviane pun mengatakan selalu berusaha untuk hadir mendukung Sammy dalam berbagai hal. "Iya, aku selalu dukung dia dalam kasus ini. Aku selalu berusaha, mendukungnya, aku mendoakan dia," timpal Viviane.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski di tengah kasus yang tengah dialami Sammy, Viviane nyatanya tak mundur atau pergi meninggalkan sang kekasih. Bahkan, adanya masalah yang tengah dialami tak sama sekali mengganggu hubungannya yang dalam waktu dekat akan melangkah ke jenjang pernikahan.

"Aku kan ikuti kasus ini juga. Dia menuntut keadilan, menuntut haknya agar terpenuhi. Selalu mendukung pokoknya, dan tidak mengganggu hubungan aku sama sekali dengan Sammy," tandas Viviane.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading