Sukses

Entertainment

Ini Awal 'Perang' Twitter Antara Ahmad Dhani dan Guntur Romli

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini mata publik tertuju dengan twit war antara Ahmad Dhani dan seorang aktivis bernama Guntur Romli. Twit war ini bermula ketika Guntur menyindir sikap Ahmad Dhani melalui akun Twitternya.

"Yuk belajar sopan santun dari Ahmad Dhani, kata-katanya yang puitis dan analis," kicau Guntur Romli. Pada kicauannya tersebut, Guntur juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan screenshot dari percakapan grup di sebuah aplikasi chat.

Ini kicauan Guntur Romli yang menyindir Ahmad Dhani. (via twitter.com/GunRomli)

Pada screenshot tersebut terlihat Ahmad Dhani mengomentari sebuah link berita tentang Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 'Pemimpin t**," begitu komentar Dhani di grup chat tersebut.

Ahmad Dhani pun terlihat geram dengan kicauan dari Guntur Romli. "Guntur Romli pembela Pemimpin T**... Dipikir gw takut sama lu!!?? - ADP," kicau musisi kelahiran 26 Mei 1972 ini. "Ada sejuta orang kaya lu gw gamparin semua @GunRomli - ADP," lanjut Dhani.

Kicauan Ahmad Dhani yang ditujukan kepada Guntur Romli. (via Twitter)

Selain itu Dhani juga kesal dengan Guntur karena nomor handphone terlihat jelas. "Hey Romlah @GunRomli, Kalo ente tidak hapus no telpon ana, Ana lapor polisi besok atau ente di gebukin @RamdanAlamsyah9 ??" kicau Ahmad Dhani.

Tak ayal kicauan Ahmad Dhani ini menuai berbagai komentar dari para netizen. "Jadi ini bener nomor ente bos? Ana simpen ya bos siapa tahu besok mau pinjem duit bisa hubungin ente," ujar akun akadusyifa. "Katanya mau gampar tapi mau lapor polisi. Yang bener yang mana bos?" tulis akun agedisbolank. "Jadi orang ini pengacaramu atau tukang pukulmu sebenernya sih?" sahut akun humaira979. "Hai warga Bekasi ini calon wakil bupatimu yang super sekali," kata akun Nur_Hls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading