Sukses

Entertainment

Bukan dengan Ahok, Kali Ini Ahmad Dhani Ribut dengan Guntur Romli

Fimela.com, Jakarta Bukan Ahmad Dhani namanya jika tidak mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang kontroversial. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengungkapkan pernyataan yang terkesan menyerang para pendukung Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Alasannya tidak lain adalah dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok yang tersebar lewat sebuah video beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, tampaknya Ahmad Dhani ribut dengan Mohamad Guntur Romli.

Kicauan Ahmad Dhani yang ditujukan kepada Guntur Romli. (via Twitter)

"Hey Romlah @GunRomli ,Kalo ente tidak hapus no telpon ana, Ana lapor polisi besok atau ente digebukin @RamdanAlamsyah9??" kicau Ahmad Dhani.

Tak pelak kicauan Ahmad Dhani ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Jadi ini bener nomor ente bos? Ana simpen ya bos siapa tahu besok mau pinjem duit bisa hubungin ente," ujar akun akadusyifa.

Ahmad Dhani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Katanya mau gampar tapi mau lapor polisi. Yang bener yang mana bos?" tulis akun agedisbolank. "Jadi orang ini pengacaramu atau tukang pukulmu sebenernya sih?" sahut akun humaira979. "Hai warga Bekasi ini calon wakil bupatimu yang super sekali," kata akun Nur_Hls.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani mendukung aksi demonstrasi yang terjadi pada Jumat (14/10/2016) oleh ormas Islam terhadap majunya Ahok untuk pilkada DKI Jakarta periode 2017-2022. Dhani berharap, para penegak hukum dalam hal ini Kepolisian segera menetapkan Ahok sebagai tersangka berdasarkan laporan atas dugaan penistaan agama yang dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading