Sukses

Entertainment

El Rumi Kagumi Ahmad Dhani Sebagai Pentolan Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Wujud kebanggaan terhadap orangtua dapat diimplementasikan lewat berbagai cara. Seperti yang dilakukan El Rumi, saat mengungkapkan kekagumannya terhadap Ahmad Dhani, sang Ayah yang juga pentolan Dewa 19.

Meski jarang terlihat mengumbar kedekatan, El sangat menghormati Dhani. Sedikit banyak mereka juga berbagi influence soal referensi musik, di luar project yang mereka garap bersama.

 

Bintang Lima⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️.. @de19wa #dewa19 #arilasso #oncemekel #dewa19reunion

A photo posted by Ahmad El Rumi (@elelrumi) on

Dalam postingan pertama El bangga berpose bersama para musisi hebat dari Dewa 19 reunion. Tak ketinggalan sang kakak, Al Ghazali juga turut melengkapi lineup keren tersebut.

El bersebelahan dengan Dhani, yang melingkarkan tangan ke pundaknya. Para penggemar pun memuji foto tersebut, karena juga mempertemukan Ari Lasso - Once dalam satu frame.

 

Master Mister Ayah @ahmaddhaniprast #proudson @alghazali7 @duljaelani #dewa19 #dewa19reuni

A video posted by Ahmad El Rumi (@elelrumi) on

Di unggahan berikutnya merupakan video singkat di mana Ahmad Dhani menunjuukkan permainan piano yang mengagumkan. Saat itu Dewa 19 sedang tampil di Graha Cakrwala, Malang membawakan Cinta Kan Membawamu Kembali.

El Rumi dengan bangga menyebut Ahmad Dhani 'Master Mister Ayah' dengan tagar #proudson. Ia juga memention kedua saudaranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani di video itu. Wah, so sweet ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading