Sukses

Entertainment

El Garap Pensi SMA, Ahmad Dhani Beri Diskon Datangkan Dewa 19

Fimela.com, Jakarta Sebagai orangtua bagi anak-anaknya, musisi Ahmad Dhani rela memberikan harga diskon untuk sang anak, El yang sekolahnya menggelar Pentas Seni dengan memanggil Dewa 19 untuk tampil. Bertajuk Bemsmart, pensi yang digelar SMA Bakti Mulya 400, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016), Dewa 19 tampil featuring dengan mantan vokalisnya, Ari Lasso.

"Ini spesial request dari El. Dia sendiri yang hubungin Ari Lasso, dia yang atur semua. Saya cuma kasih diskon aja, 50 persen discount nya haha," ucap Dhani ditemui Bintang.com usai manggung.

Dhani turut bangga bisa menjadi salah satu bagian dari pengisi acara di SMA anaknya. Ia juga bangga dengan anak kedua dari pasangannya bersama Maia Estianty demi mewujudkan acara yang hebat sekelas Pensi SMA.

Ahmad Dhani (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

"Saya sebagai ayahnya patut bangga. Saya lihat dia (El) sudah mandiri, dia belum 17 tahun tapi bisa organize acara besar seperti ini (Pensi). Artinya, El sudah siap menyusul kesuksesan kakaknya, Al," ucap Dhani menambahkan.

Selama persiapan acara Pensi, kata Dhani, anaknya yakni El tanpa sama sekali memberitahukan perihal acara tersebut. "Dia (El) engga sama sekali minta tolong, gak curhat mau bikin acara ini. Bahkan dia sering nginep di rumah temennya, hari ini dia udah 3 hari nginep di hotel supaya deket sama venue untuk mempersiapkan segala sesuatunya, bangga lah," terang Dhani memuji El.

El Jalaluddin Rumi (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dewa 19 tampil dengan Ari Lasso sebagai wujud nostalgia. Meski mengisi waktu di acara Pentas Seni SMA, Dhani mengaku tak masalah karena bisa sedikit menghargai apa yang sudah dilakukan El dan teman-teman untuk mewujudkan acara tersebut.

"Sekali lagi, saya patut bangga. Dia sudah bisa mandiri, ini event besar loh, mereka masih pada SMA bisa manage dengan baik itu luar biasa," tukas Dhani.

Selain diskon yang Ahmad Dhani berikan kepada El, pensi ini dimeriahkan oleh deretan musisi tanah air. Adapun selain Dewa 19 feat Ari Lasso, Pentas Seni SMA Bakti Mulya 400 juga menghadirkan band NAIF, Anggun, kemudian ditutup dengan penampilan DJ Al Ghazali.

What's On Fimela
Loading