Sukses

Entertainment

Permintaan El Rumi Bikin Ahmad Dhani Pusing

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani merasa beruntung memiliki 3 putra yang mandiri. Selama ini Dhani mengaku tidak pernah dipusingkan uang jajan Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jaelani. Hanya saja, belakangan ini dia cukup pusing dengan permintaan El.

"Enggak susah, mereka mandiri, saya enggak pernah diberatkan perminta duit jajan dari merek. Yang berat malah permintaan El kemarin. Dia minta mobil Lands Rover," ungkap Ahmad Dhani, di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Foto Profil Ahmad Dhani ( Andy Masela/bintang.com )

 

Bukan tidak mungkin Dhani mengabulkan permintaan El, mengingat perkembangan bisnisnya yang tumbuh subur. Saat ini Dhani sudah membuka 21 cabang rumah karaoke yang tengah dirintis bersama rekan-rekannya. "Master Piece, El minta Lands Rover nih," celetuk Dhani.

Dhani mengaku tak khawatir membelikan mobil untuk putranya, meski kecelakaan nahas sempat menimpa putra ketiganya, Dul. Terlebih mobil itu diperuntukkan kepada putranya yang sudah memiliki izin mengemudi.

El Jalalludin Rumi mengaku tidak mengetahui lelaki yang tengah dekat dengan bundanya. Seperti diketahui, El memang tidak seatap dengan Maia Estianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Enggak khawatir sih. Kalau sudah punya SIM kenapa enggak. Dulu yang suka kebut-kebutan si Al. Tapi sekarang dia sudah enggak suka kebut-kebutan lagi," ucap Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading