Sukses

Entertainment

Jarang Ketemu Orangtua, Dul Jaelani Curhat Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Tumbuh besar sebagai anak yang mandiri, Dul Jaelani punya sifat yang sedikit berbeda dari kedua kakaknya. Pun begitu soal musik, Dul lebih memilih musik beraliran grunge yang lagu-lagunya bertema kritik dan keresahan.

Seperti yang diketahui, Dul kini sibuk dengan grup band Backdoor yang jadi tempatnya menuangkan inspirasi. Keseriusan Dul ngeband dibarengi dengan produktivitasnya berkarya.

 

A photo posted by @duljaelani on

Saat ini Dul sedang menjalani rekaman album baru Backdoor. Putra ketiga Ahmad Dhani ini juga memanfaatkan social media untuk mempromosikan band bentukannya itu.

Dalam salah satu video, Dul mengunggah snippet tentang lagu baru yang bercerita tentang anak yang jarang bertemu dengan orangtuanya. Ia menyertakan penggalan lirik yang menggambarkan rindunya sang anak kepada ayah ibunya.

Para netizen yang melihat postingan tersebut sontak merasa simpatik terhadap Dul. Mereka menyadari cerita yang ada di bait-bait lirik tersebut cukup mencerminkan apa yang dialami Dul di kehidupan nyata.

Meski begitu Dul Jaelani tetap gigih memperjuangkan musik yang ia sukai. Selain bersama backdoor, Dul juga terlibat dalam Ahmad Bersaudara dengan kakaknya, El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading