Sukses

Entertainment

El Rumi Tak Tahu Perihal Kabar Maia Estianty Mempunyai Kekasih

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini beredar kabar jika Maia Estianty tengah dekat dengan seorang pengusaha. Namun El Rumi mengaku tidak mengetahui kabar tersebut, maklum ia memang tidak seatap dengan Maia. Malah El menilai adiknya lah yang lebih tahu tentang sang ibu.

"Memang punya ya? Saya malah enggak tahu. Dul mungkin yang lebih tahu. Kalau saya kan pergi ke rumah bunda seminggu sekali," ujar El di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Akan tetapi El Rumi siap mendukung pria yang akan dipilih oleh Maia Estianty sebagai pendampingnya kelak. Namun pria tersebut haruslah baik dan tulus mencintai ibunya. Bagi El, asalkan bundanya senang, ia akan mendukung 100 persen.

"Tergantung orangnya. Kalau orangnya baik, tulus, kenapa enggak didukung. Ya kalau dapat, semoga bunda senang," kata El.

Maia Estianty (Andy Masela/bintang.com)

El Rumi juga menjelaskan jika Maia Estianty mengajarkan sikap saling terbuka kepada anak-anaknya. Namun ia memang belum mengetahui, soal kekasih ibunya. Apalagi selama ini El lebih sering membicarakan tentang bisnis yang sedang dirintisnya.

"Kalau ke rumah bunda jam 11 malam, pulangnya pagi. Paling ngobrol pensi saja, aku kan lagi bikin pensi. Gimana cara bisnis pensi. Aku belum dengar sih kalau bunda sudah dapat pasangan," tandas El Rumi, anak kedua Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading