Sukses

Entertainment

Baik dan Tulus, El Rumi Siap Restui Kekasih Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta El Jalalludin Rumi siap mendukung pria yang akan dipilih Maia Estianty sebagai pendampingnya kelak. Asalkan pria itu baik dan tulus mencintai ibunya. Bagi El, asalkan bundanya senang, dia akan mendukung 100 persen.

"Tergantung orangnya. Kalau orangnya baik, tulus, kenapa enggak didukung. Ya kalau dapat, semoga bunda senang," kata
di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Foto profil Maia Estianty (Andy Masela/bintang.com)

 

Sayangnya, El belum mendengar perihal pegusaha yang kabarnya tengah dekat dengan sang bunda. Maklum, El memang tidak tinggal seatap dengan Maia. Justru dia menilai adiknya lah yang lebih tahu tentang sang ibu.

"Memang punya ya? Saya malah enggak tahu. Dul mungkin yang lebih tahu. Kalau saya kan pergi ke rumah bunda seminggu sekali," jelas El.

Marsha Aruan, Maia Estianty, dan El Jalaluddin Rumi (Instagram/@maiaestiantyreal)

Dilanjutkan El Rumi, sikap saling terbuka memang selalu diterapkan Maia kepada anak-anaknya. Namun ia memang belum mengetahui soal kekasih ibunya. Apalagi selama ini El lebih sering membicarakan soal bisnis yang sedang dirintisnya.

"Kalau ke rumah bunda jam 11 malam, pulangnya pagi. Paling ngobrol pensi saja, aku kan lagi bikin pensi. Gimana cara bisnis pensi. Aku belum dengar sih kalau bunda sudah dapat pasangan," tandas El Rumi, anak kedua Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading