Sukses

Entertainment

Shrek The Musical Siap Gelar Pentas di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Shrek tak hanya di layar bioskop. Film animasi produksi Dreamworks Animation ini juga dibuatkan pertunjukkan musikal yang bertajuk Shrek The Musical. Kini pentas musikal yang sudah digelar di banyak negara ini akan menyambangi Indonesia.

Ciputra Artpreneur bekerja sama dengan DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC dan NETworks Presentations LLC dengan bangga mempersembahkan Shrek The Musical di Jakarta, Indonesia, sebagai pertunjukan pembuka dari tur internasional pertamanya.

Shrek The Musical

Pertunjukan berbahasa Inggris yang berdasarkan buku dan lirik oleh David Lindsay-Abaire dan musik oleh Jeanine Tesori ini akan hadir di Ciputra Artpreneur Theater pada tanggal 5-22 Mei 2016 untuk 24 pertunjukan. Shrek The Musical adalah adaptasi dari film animasi Shrek.

Filmnya bukan saja menjadi box office dan sudah dibuatkan empat film, tapi juga memenangkan banyak penghargaan, termasuk Piala Oscar. Kisahnya tentang cerita jenaka Shrek, monster hijau kesayangan semua orang di atas panggung. Kisah klasik sebuah kerajaan dunia fantasi menjadi kacau ketika bukan pangeran tampan, melainkan seorang ogre hijau yang datang menyelamatkan sang putri.

Siapa yang mau bermain bersama Shrek?

Tambahkan kehadiran seekor keledai yang cerewet, seorang musuh yang cepat marah, roti jahe yang banyak ulah, dan berbagai keanehan yang tidak seharusnya ada di negeri dongeng, maka kita akan mendapatkan kekacauan yang benar-benar membutuhkan seorang pahlawan sejati. Dan pahlawan sejati tersebut adalah Shrek.

Tiket sudah dapat dibeli secara online sejak 3 Desember 2015 dan hanya melalui laman www.kiostix.com. Pertunjukkan Shrek The Musical cocok ditonton oleh seluruh anggota keluarga, terutama para penggemar film Shrek.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading