Sukses

Entertainment

Minim Pengalaman, Enno Lerian Ketakutan Tampil di Drama Musikal

Fimela.com, Jakarta Sadar minimnya pengalaman, Enno Lerian merasa tertantang sekaligus ketakutan terlibat di pertunjukan Mimpi Kecil: The Musical. Sebab, Enno harus beradu akting dengan murid-murid yang notabene sudah terbiasa tampil di sebuah pertunjukan. Karenanya, mantan penyanyi cilik ini pun tak mau kalah dari mereka.

"Ini tantangannya luar biasa. Syuting di depan kamera kalau salah kan bisa di-cut. Kalau ini harus benar-benar. Pengalaman aku di panggung pertunjukan itu nol banget. Jadi tantangan dan aku enggak boleh kalah dari mereka," ujar Enno Lerian di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Sabtu (12/3/2016).

Enno Lerian dalam drama Mimpi Kecil: The Musical. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Enno terlibat dalam sebuah pertunjukan. Pada 2002 lalu, mantan penyanyi cilik ini pernah mengenyam panggung teater. Karena rentang yang sudah lumayan lama, maka tak heran jika Enno sudah lupa. Rasa tegang bercampur takut pun menyelimutinya kala pertunjukan akan dimulai.

"Rasanya luar biasa dan menegangkan. Karena kemampuan kita diuji sama anak-anak kecil. Dulu aku punya pengalaman tampil tahun 2002-2003 dan sudah lupa lagi. Lumayan tertantang, menakutkan sih sebenarnya," ungkapnya.

Enno Lerian (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, visi dan misi dari teater ini membuat Enno bersemangat memberikan penampilan terbaiknya. Sebab, hasil penjualan tiket pertunjukan rencananya akan didonasikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di dusun Koko, NTT.

"Visi misi dibalik ini bagus. Tujuannya juga baik. Buat amal pembangunan sekolah di dusun Koko di NTT. Mimpi kecil ini yang aku rasa bisa jadi langkah awal hiburan anak-anak bisa hidup kembali. Aku sangat mendukung sekali di balik visi misi yang lainnya," pungkas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading