Sukses

Entertainment

Enno Lerian Berakting di Drama Musikal Mimpi Kecil untuk Anak NTT

Fimela.com, Jakarta Lama tak teribat dalam kegiatan entertaimen, Enno Lerian kembali lewat drama musikal Mimpi Kecil. Drama yang akan dipentaskan bulan Maet 2016 ini dilakukan dalam rangka menggalang dana untuk pembangunan sekolah di Nusa Tenggara Timur.

"Maret terlibat di drama musikal. Keterlibatan aku setelah lama nggak di dunia entertaimen," ujar Enno Lerian beberapa waktu lalu.

Enno Lerian (Deki Prayoga/Bintang.com)

Banyak alasan bagi Enno untuk terlibat di drama ini. Kisah yang menginspirasi dan tak jauh berbeda dari kehidupan pribadinya membuat Enno tertari. "Judulnya Mimpi Kecil. Bagaimana anak-anak mewujudkan mimpi-mimpi kecil waktu anak-anak. Memang ada kaitannya sama saya waktu kecil sudah jadi penyanyi. Kayak ada hubungannya sama saya," terangnya.

Selain menjadi inspirasi untuk anak-anak yang menonton drama musikal ini, Enno ingin memberikan kontribusi pada pembangunan sekolah di daerah. "Pendapatannya sebagaian untuk pembangunan sekolah di NTT," kata Enno.

Foto acara Mother and Baby (Deki Prayoga/bintang.com)

Jika ada kesempatan, Enno Lerian berharap ingin melihat langsung sekolah yang dibangun di NTT. Namun, saat ini fokus Enno adalah berlatih dan mensosialisasikan drama musikal Mimpi Kecil agar mendapatkan banyak penonton. "Mungkin pengin juga ke NTT. Tapi sekarang pengin sounding kalau ada drama musikal ini dulu," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading