Sukses

Entertainment

Susah Senang El Rumi Sebagai Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Plus minus menjadi dua mata koin yang harus dialami El Jallaludin Rumi sebagai anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Di satu sisi, dia bangga memiliki orangtua yang sangat bertalenta. Namun di sisi lain, El juga harus dituntut harus bisa melebihi prestasi yang ditorehkan orangtuanya.

"Bangga dan susah sebenarnya. Karena kita harus melebihi popularitas orangtua kita. Kalau enggak bakal dianggap payah. Orangtuanya bisa, masa anaknya enggak bisa," ujar El, di peluncuran web series #AnakArtis season 2, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

El Rumi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih dari itu, kata El, menjaga sikap juga menjadi faktor penting yang harus dia perhatikan. El tidak mau nama besar kedua orangtuanya akan tercoreng karena ulahnya yang dinilai buruk.

"Ya harus menjaga nama baik orangtua. Masa mereka sudah susah-suah menjaga nama baik, malah kita hancurkan begitu saja. Kan enggak baik," kata El.

El Rumi. (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun El bersyukur, karena terlahir dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty, dirinya didapuk ikut di web series #AnakArtis. Namun diakui El, keterlibatannya di sini belum diketahui kedua orangtuanya.

"Enggak tahu (komentarnya) ya. Belum sempat izin, jadi belum komentar apa-apa. Biasanya kan kalau ada kerjaan dari manajer langsung ke saya. Tapi kayaknya sudah tahu sih, cuma belum komentar saja," tandas El Jallaludin Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading