Sukses

Entertainment

Kakak dan Adik Pacaran, Al - Alyssa Daguise dan El - Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali mengunggah foto kemesraannya dengan Alyssa Daguise saat merayakan Hari Valentine di Bali. Keesokan harinya, Alyssa mengunggah foto bersama Al, El Rumi, dan Marsha Aruan di sebuah resto di Kemang, Jakarta Selatan. Rupanya, foto yang sama juga diungggah Marsha Aruan.

"About last night. Valentine dates 🌹#👫👫," tulis Alyssa sebagai keterangan foto, Senin (15/2/2016). "Valentine dates❤," tulis Marsha, Senin (15/2/2016).

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memilih pulau Dewata Bali sebagai tempat mereka menghabiskan momen Valentine bersama. Keduanya tampak romantis dan penuh kebahagiaan. (via instagram/@alyssadaguise)

 

Dalam foto yang diunggah, mereka bersama di satu meja. Al di sebelah kanan, sedangkan El di sebelah kiri. Di sebelah mereka, duduk cewek mereka masing-masing. Mereka kompak tersenyum.

Para netizen yang melihat kekompakan mereka pun melontarkan pujian. Mereka menganggap Al dengan Alyssa dan El dengan Marsha sebagai pasangan yang serasi.

Marsha Aruan, Maia Estianty, dan El Jalaluddin Rumi (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Adek kakak cucok nai," tulis akun @raudhatina. "Cieeeeee gandeng pacar masing-masing nih," canda akun @miraalgha. "Suka ngeliat kalian bisa barengan gini," sanjung akun @pradita_dinur.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang sedang dekat. Begitu juga El Rumi dengan Marsha Aruan. Hubungan mereka memang sudah mendapat restu dari orang tua mereka. Saat Maia Estianty ulang tahun ke-40 beberapa hari lalu, baik Alyssa dan Marsha pun turut hadir dan mendoakan panjang umur untuk Maia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading