Sukses

Entertainment

Maia Estianty Terbangkan Lampion Cinta, Apa Harapannya?

Fimela.com, Jakarta Sudah hampir satu dekadeĀ Maia Estianty bercerai dengan Ahmad Dhani. Namun sampai saat ini belum terdengar ia menikah lagi seperti yang terjadi pada mantan suaminya. Saat bertemu dengan wartawan dalam berbagai kesempatan sudah sering kali ia ditanya soal apakah akan menikah lagi. Namun jawabannya belum ada yang pasti. Dia hanya meminta doa agar diberi kemudahan soal jodoh.

Entah ada momen apa pekan lalu ia meluncur-terbangkan sebuah lampion warna merah jambu dengan bentuk daun waru alias simbol cinta. So sweet banget, saat Maia megucapkan harapan sembari menerbangkan lampion cinta itu. "Make a wish....," begitu dia menuliskan pesan di sisi foto yang ia unggah di laman media sosial miliknya @maiaestiantyreal.

Maia Estianty. (Instagram @maiathequeen)

Tanpa menuliskan kata cinta atau keinginan punya pasangan pun, dari gambar yang ada sudah bisa ditebak apa gerangan yang diinginkan ibu tiga anak ini. Netizen berharap agar Maia segera merai keinginannya. "Semoga cepet dapat jodoh dunia akheratnya ya mba maia..... luph yu..," katanya pemilik akun @lianybeauty.

Netizen mendoakan agar keingian Maia Estianty tercapai. "Semoga tercapai ya semua keinginan bunda ... aku ikut mendoakan... i love u bund..," kata pemilik akun @k4yl33n3. Dosa serupa juga disampaikan oleh pemilik akun @banyukhusika. "Turut doa bund semoga selalu dikelilingi orang2 baik.... dan dijauhkan dari orang jahat&pengkhianat kaya yang dulu2. Aamiin Ya Rabb," harapnya.

Maia Estianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain mendoakan agar lekas dapat pendamping, ada juga netizen yang meminta Maia Estianty untuk berhati-hati dalam memilih pasangan. "Sendiri alias jomblo bukan hal yg buruk ketimbang memaksakan diri menikah dan ternyata tanpa kita tau dia seorang pemabuk, pemadat, penjudi dan penjahat kelamin alias tukang kawin padahal pas mau PDKT wuuuiihh alim ulama, imam islam, sopan santun setelah mendapatkan diri kita, baru terkuak aslinya aduh NERAKA dunia Mbak Maia hati2 ya menentukan pendamping setelah pernah berkhianat sangat sulit ingat artis jaman dulu NUR AFNI OKTAVIA suaminya diserobot Yuni Shara, Dia tdk terima menikah dengan seorang pendeta yg ok segalanya tapi setelah menikah dihajar,dipukul hingga babak belur. Jangan Grusa-grusu pilih jodoh," kata pemilik akun @kartikawatiyuni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading