Sukses

Entertainment

Bentuk Grup, Ahmad Dhani Akui Percaya Diri karena Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani sepertinya belum bisa menghilangkan Maia Estianty dalam pikirannya. Terbukti ketika memperkenalkan 4 wanita yang akan mengisi posisi grup vokal besutannya, Dewi Dewi dan Mahadewi, ia masih menyinggung mantan istrinya tersebut.

Dengan kelakarnya, pentolan Republik Cinta Manajemen itu menyebut jika tahun ini adalah waktu yang tepat untuk membangkitkan Dewi Dewi dan Mahadewi. Ia percaya diri karena grup yang digawangi Maia Estianty yaitu Duo Maia masih surut.

Apa pengaruh Maia Estianty ke karya Dhani saat ini? (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya tentunya penyanyi solo lagi ngehits, kita masuk dengan duo. Duo Maia kan lagi mulai surut. Tapi ga cuma dia, duo The Virgin juga kan lagi turun," canda Ahmad Dhani di GKM Green Tower, Jalan TB Simatupang, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4).

Dewi Dewi pada awal kemunculannya dengan formasi Tata Janeeta, Purie Andriani, dan Inna Kamarie. Mereka sanggup menjadi warna baru di industri musik tanah air. Serta merta ketiga wanita tersebut menjadi idola laki-laki saat itu.

Lalu, akankah Ahmad Dhani mampu menjamin eksistensi Dewi-Dewi dan Mahadewi versi sekarang? "Saya sih yakin kalau kolaborasi dengan SMN akan memiliki tenaga yang lebih dan seperti yang ditunggu," ujarnya.

Ahmad Dhani lawan arus boomingnya penyanyi solo dengan membentuk grup (Deki Prayoga/Bintang.com)

4 orang wanita menjadi pilihan Ahmad Dhani untuk menjadi personil Dewi Dewi dan Mahadewi. Mereka adalah Bilanova (21), Nara (25), Tika (20), dan Dias (27). Rencananya, Ahmad Dhani akan membuatkan sesi duet mereka dengan anaknya, Al Ghazali.

"Saya mengarang lagu buat mereka. Lagunya udah diciptakan. Ada kolaborasi juga dengan DJ Al. Lagu tersebut akan masuk di albumnya Al sebagai album EDM," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading