Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Masih Tahu Isi Hati Maia Estianty Meski Sudah Cerai

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani dan Maia Estiaty sudah lama bercerai, namun untuk urusan pilkada dan memilih pemimpin dia masih bisa menebak dan memperkirakan. Dhani yakin benar kalau mantan istrinya tidak akan  memilih Ahok. Lalu Maia akan memilih siapa ya?

"Dalam urusan pilkada dan meilih pemimpin kami kompak kok. Pada pilkada kemarin kami kompak memilih Prabowo. Meski Maia tidak akan memilih saya dalam pilkada nanti, saya yakin dia tidak akan memilih Ahok kok," begitu kata Ahmad Dhani kepada Bintang.com belum lama berselang.

Maia Estianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam urusan memilih pemimpin, lanjut Ahmad Dhani, meski keluarga mereka tak seperti dulu namun masih bisa kompak. "Kalau tidak percaya silahlah tanya kepada anak-anak saya. Tanya Al, El dan Dul. Mereka akan memilih siapa saat pilkada nanti," jelasnya.

Penjelasan Ahamd Dhani ini sehubungan dengan beredarnya foto rekayasa seolah-olah Al akan memilih Ahok dalam pilkada nanti. Merasa hal ini tidak benar dan menyesatkan Ahmad Dhani dan Al kemudian angkat bicara dan memberikan penjelasan seperti apa aspirasi dan orientasi mereka dalam memilih pemimpin.

Ahmad Dhani, Tantowi Yahya dan Ratna Sarumpaet dalam sebuah diskusi politik. (Andy Masela/Bintang.com)

Al Ghazali, anak pertama Ahamd Dhani dan Maia Estyanty dengan tegas mengatakan kalau dirinya tidak seperti foto rekayasa yang beredar selama ini. "Saya pasti memilih ayah dong kalau dia maju terus dalam Pilkada. Masa saya memilih orang lain. Jadi saya tidak akan  memilih Ahok," tegasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading