Sukses

Entertainment

'Nyagub', Ahmad Dhani Siap Jual Rumah dan Mobil Mewah

Fimela.com, Jakarta Niat maju sebagai calon Gubernur DKI, Ahmad Dhani nyatanya bukan isapan jempol belaka. Dukungan berbagai pihak pun telah mengalir untuknya bersaing di Pilkada tahun 2017 mendatang.

Mengerti betul bahwa untuk terjun sebagai orang nomor 1 di DKI Jakarta butuh modal besar, Dhani siap habis-habisan merealisasikan keinginannya untuk memenangkan Pilkada 2017 DKI Jakarta.

Foto Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Jika sebelumnya ia sempat berniat akan menjual mobil mewah sebagai modal awal, musisi yang juga adalah pentolan grup Band Dewa 19 ini siap menjual rumahnya jika diperlukan.

"Saya akan jual rumah ya kalau nggak punya uang," kata Ahmad Dhani, saat ditemui di Bintang.com usai diskusi 'Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik?, di Crowne Plaza Hotel, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, (16/3/2016).

Selain koleksi barang-barang antik, Dhani juga memperlihatkan foto-foto tua yang terpajang di dinding rumahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Mengenai berapa besar biaya dukungan dari partai yang mengusungnya yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadikan Dhani terpilih di Pilkada 2017, suami Mulan Jameela ini mengaku tidak tahu urusan dana dukungan yang dimaksud.

"Saya belum tahu. Saya belum pernah punya pengalaman seperti itu," jelas Ahmad Dhani.

Menjadi seorang pemimpin di negara manapun, kata Dhani memang butuh pengorbanan yang banyak, baik tenaga hingga harta.

"Ya pastilah, semuanya kan butuh modal," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading