Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ciptakan Lagu Demi Duet Nadira Adnan dan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Tengku Nadira Munawarah atau biasa disapa Nadira Adnan ketika bisa berduet dengan pria yang sedang menjadi idola, Ahmad Al Ghazali. Lagu duet mereka berjudul Cinta Datang dan Pergi adalah karya Ahmad Dhani.

Cinta Datang dan Pergi adalah salah satu hits dari album perdananya, Isi Hati. Dhani secara khusus mempersembahkan lagu itu untuk duet wanita asal Malaysia itu dengan anak sulungnya.

Al Ghazali dan Nadira (foto: Istimewa)

"Cinta Datang dan Pergi merupakan sedikit pengalaman saya. Ungkapan dan rasa cinta ini kemudian ditafsirkan dan diterjemahkan menjadi sebuah lagu oleh Ahmad Dhani," kata Nadira kepada wartawan, Minggu (28/2).

"Lagu ini sangat indah untuk para pasangan yang sedang dilanda cinta. Saya bangga karena Dhani memberikan lagunya untuk saya. Dan saya terkejut karena lagu ini dikemas dengan berduet bersama Al Ghazali," lanjut anak Datuk Seri Utama Tengku Adnan, Menteri Wilayah Persekutuan di Kuala Lumpur Malaysia.

Tak hanya Ahmad Dhani dan Al Ghazali yang ikut andil di album yang berisi sepuluh lagu yaitu Isi Hati, Cinta Datang Dan Pergi, Love Will Find A Way, Cinta Apa Macam Begini, I'm in Love, Ini Tuh Tak Baik, Sayang, Ketulusan Cinta, Januari Yang Indah, dan Ku Tak Peduli. Di lagu Love Will Find a Way, Nadira menggandeng penyanyi kenamaan Glenn Fredly.

Al Ghazali dan Nadira (foto: Istimewa)

"Love Will Find a Way featuring sama Glenn Fredly. Dan lebih menggembirakan lagi ketika saya juga menyanyikan lagu Januari Yang Indah yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye," tukas wanita kelahiran London, Inggris, 7 September 1997.

Selain karya dari Ahmad Dhani, darah seni memang mengalir pada Nadira Adnan. Ibunya merupakan artis tahun 1980-an, Enny Beatrice yang sering bermain dalam film laga bersama Adven Bangun, George Rudi, dan Barry Prima. Kesungguhan Nadira untuk berkarier sebagai penyanyi di Indonesia juga tak main-main. Salah satu legenda Indonesia, Vina Panduwinata didapuk menjadi pelatih vokalnya selama proses rekaman albumnya berlangsung.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading