Sukses

Entertainment

Aurelie Moeremans Pernah Habiskan Waktu Bersama Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dan Aurelie Moeremans menjadi nama yang paling hangat diperbincangkan belakangan ini. Keduanya sama-sama pamer kemesraan dengan pasangannya masing-masing. Al dengan Alyssa Daguise dan Aurelie dengan Marcello Tahitoe.

Namun, siapa sangka, Aurelie ternyata penah menghabiskan waktu bersama Al Gazali sebanyak dua kali di Verona, Italia. Ya, keduanya memang pernah dipertemukan dalam dua film layar lebar tahun lalu, LDR: Long Distance Relationship dan Where Is My Romeo.

Al Ghazali (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Putra dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estiaty itu berperan sebagai Paul, seorang novelis muda yang sukses dan juga tinggal di Italia. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie (Mentari De Marelle) jatuh hati padanya. Padahal Carrie sedang terikat hubungan jarak jauh dengan Demas (Verrel Bramasta).

Di sisi lain, Aurelie berperan sebagai Alexa, mantan kekasih dari Demas. Hubungan asmara Alexa dan Demas kandas setelah enam tahun bersama. Jauh sebelum merajut kasih, Carrie diceritakan membantu Demas mendapatkan kembali Alexa.

Film Where is My Romeo, sekuel LDR yang dibintangi Al Ghazali. Foto: Twitter

Pengambilan lokasi syuting di Verona, Itali ini menambah kesan romantis dari film. Carrie percaya, apabila ia pergi ke sana, maka ia akan bertemu dengan belahan jiwanya. Verona tidak lain merupakan kota kediaman Juliet. Carrie memang sudah jatuh cinta dengan kisah Romeo and Juliet sejak lama.

LDR: Long Distance Relationship dan Where Is My Romeo merupakan film sekuel dengan pemain yang sama seperti Al GhazaliAurelie Moeremans, Varrel Bramasta dan Mentari De Marelle. Ditangani oleh sutradara yang sama pula, Guntur Soeharjanto, dua film ini berhasil rilis dalam tahun 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading