Sukses

Entertainment

Dua Gadis yang Pernah 'Diincar' Al Ghazali Sebelum Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Al Ghazali dikabarkan sedang dekat dengan gadis perancis bernama Alyssa Daguise. Pesona Al memang tak bisa ditampik oleh para gadis. Tak heran jika putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sangat populer dan mendapat banyak tawaran bermain film juga iklan selain menyanyi.

Dua gadis cantik menjadi incaran Al dalam tiga film yang dibintangi Al. Al langsung menjadi bintang utama ketika memulai debut layar lebarnya di film Runaway pada tahun 2014. Sebagai lawan main, Tatjana Saphira dipasangkan dengan Al. Tatjana sudah membintangi dua film sebelum dipasangkan dengan Al.

 Foto profil Tatjana Saphira (Deki Prayoga/bintang.com)

Al berperan sebagai Musa putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong. Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah.

Akhirnya Tala mengikuti jejak pamannya Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, untuk menjadi pencopet di jalanan. Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa. Karena itulah Al mengejar Tatjana untuk mendapatkan kembali dompetnya. Pertemuan mereka lantas menjadi kisah cinta.

Carrie tanpa sengaja bertemu dengan Paul (Al Ghazali) di Roma.

Dua film berikutnya, LDR dan Where in My Romeo adalah film sekuel dengan pemain yang sama. Al harus bersaing dengan Verrell Bramasta untuk mendapatkan cinta Mentari De Merelle.

Paul (Al Ghazali), seorang novelis muda yang sukses dan juga tinggal di Italia.Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie (Mentari De Marelle) jatuh hati padanya. Padahal Carrie sedang terikat hubungan jarak jauh dengan Demas (Verrel Bramasta).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading