Sukses

Entertainment

Terkait Foto Ciuman, Al Ghazali Minta Maaf ke Bunda

Fimela.com, Jakarta Belakangan netizen dihebohkan dengan beredarnya foto ciuman Al Ghazali dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Bahkan sang bunda, Maia Estianty, sudah mengetahui tersebarnya foto tersebut yang menuai reaksi para netizen. Sebagai anak, Al pun sempat meminta maaf kepada ibunya, Maia Estianty.

"Dia (Maia) bilang hati-hati buat foto di publik. Jangan kesebar fotonya. Aku juga sudah minta maaf, dan memang enggak disengaja," aku Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

 

Al sendiri mengaku enggan mengumbar urusan pribadinya di media sosial. Terlebih memerkan foto mesra dengan kekasih. Adapun foto yang sempat beredar belum lama ini diakui Al, hasil jepretan teman Alyssa tanpa seizinnya.

"Iya, dia (teman Alyssa) enggak mikir. Aku memang enggak ingin difoto itu. Aku juga jarang ngepost foto-foto yang gimana gitu. Ya sekarang harus lebih selektif lagi lah pilih teman," kata Al.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memilih pulau Dewata Bali sebagai tempat mereka menghabiskan momen Valentine bersama. Keduanya tampak romantis dan penuh kebahagiaan. (via instagram/@alyssadaguise)

Hingga kini Al mengaku masih kesal dengan temannya, yang sudah memfoto dirinya dan Alyssa Daguise. Apalagi hingga kini tak ada itikad baik dari temannya untuk meminta maaf. "Dia belum ada minta maaf. Aku suruh dia (Alyssa) yang ngomong ke temennya, memang itu teman dia juga," tukas Al Gazhali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading