Sukses

Entertainment

El Rumi Berharap Dapat Adik Cowok dari Mulan Jameela

Fimela.com, Jakarta El Jalalludin Rumi antusias menyambut kelahiran adik baru dari Mulan Jameela. Berharap mendapatkan adik laki-laki, El mengaku akan mengajarinya bermain sepakbola. Namun untuk nama, El lebih menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah, Ahmad Dhani.

"Itu ayah yang urus. Maunya cowok sih, supaya bisa dilatih. Kalau cewek mungkin kita ajarkannya soal barbie, dan saya enggak mengerti. Kalau cowok kan bisa diajari bola," ungkap El Rumi, di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2015).

Sakit hati pelantun tembang Makluk Tuhan Paling Sekski itu saat anak-anak dicaci maki oleh para haters. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Secara pribadi, El tak mengetahui pasti soal kehamilan Mulan. Termasuk usia kandungan kehamilan dari ibunya itu. Paling tidak, dia senang karena rumahnya akan bertambah ramai dengan kehadiran adik baru.

"Enggak tahu, enggak ada persiapan sih, ya mungkin siap-siap rumah jadi tambah ramai. Ada adik baru berarti kan ada pembantu baru. Kalau sudah berapa bulannya enggak tahu," katanya.

Lebih lanjut El pun memanjatkan doa untuk calon adik yang masih di kandungan Mulan Jameela. Dia berharap adiknya lahir dengan selamat dan bisa menjadi anak yang dibanggakan. "Semoga terlahir dengan selamat tanpa kekurangan satu apapun. Semoga bisa jadi anak baik dan bermanfaat bagi Indonesia," ucap El Rumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading