Sukses

Entertainment

Hitam Putih Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Fimela.com, Jakarta Like father like son. Ungkapan inggris itu menggambarkan hubungan Ahmad Dhani dan Al Ghazali, putra sulungnya. Bukan hanya dalam bermusik yang diwarisi darah seni kedua orangtuanya, untuk urusan wanita pun, Al dan Dhani memiliki kesamaan.

Persamaan tersebut diketahui Dhani saat Al mengenalkan kekasih, Alyssa Daguise. Maklum, Dhani memang termasuk ayah yang dekat dengan anak-anak. Wajar jika sang anak kerap curhat tentang tentang teman dekatnya.

Al Ghazali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dekat banget sama anak. Pertama kali saya dikenalkan sama pacarnya lucu. Dia bilang, 'ayah ternyata pacar saya orang sunda'. Sama dong saya ayah, hahaha," ujar Ahmad Dhani, lalu tertawa, saat ditemui kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Namun, Dhani dan Al juga mempunyai perbedaan yang mencolok, terutama soal penampilan. Dhani menilai, Al justru mirip kakeknya yang sangat memperhatikan penampilanya. Sejauh ini, hanya Dul yang mengikutinya memanjangkan rambut, seperti masa muda Dhani dulu.

Ahmad Dhani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Anak saya yang ikut gondrongin rambut cuma Dul saja, Al dan El enggak. Malah Al itu sangat mirip sama bapak saya. Pakai baju harus yang bermerk. Suka dandan dan harus clean. Kalau mandi harus lama," papar Dhani.

Kendati demikian, Dhani merasa bangga memiliki 3 jagoan yang mandiri. Pasalnya, selama ini Dhani tak pernah dipusingkan ketiga putranya, Al Ghazali, El Jallaludin Rumi dan Abdul Qadir Jaelani, soal uang jajan. "Mereka mandiri, saya enggak pernah diberatkan permintan duit jajan oleh mereka," tukas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading