Sukses

Entertainment

Soal Wanita, Ahmad Dhani dan Al Ghazali Punya Kesamaan

Fimela.com, Jakarta Sebagai ayah, musisi Ahmad Dhani termasuk orangtua yang dekat dengan anak-anaknya. Tak heran jika ia mengaku sudah mengenal kekasih Al Ghazali, Alyssa Daguise. Bahkan Dhani menyebut Al memiliki persamaan dengannya dalam urusan wanita. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu kata peribahasa.

"Dekat banget sama anak. Pertama kali saya dikenalkan sama pacarnya lucu. Dia bilang, 'Ayah ternyata pacar saya orang Sunda'. Sama dong saya ayah, hahaha," ujar Ahmad Dhani seraya tertawa, di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Al Ghazali dan Pacar. (Instagram @alghazali7)

Dhani juga menanggapi santai foto ciuman Al dan Alyssa yang beredar di media sosial. Menurut Dhani, sikap Al mencium pacarnya adalah hal wajar yang dilakukan remaja 19 tahun. Malah, Dhani mengaku memiliki perilaku lebih parah semasa seusia Al dulu.

"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," ceplos Dhani.

Aura kebahagiaan selalu terpancar dari wajah dua insan yang memancarkan keromantisan ini. Kemesraan Al dan Alyssa kerap membuat para penggemar khususnya kaum wanita iri dibuatnya. (via instagram/@alghazali7)

Dhani memang termasuk orangtua yang memberi kebebasan untuk anak-anaknya. Hanya saja harus dibarengi tanggung jawab. Untuk urusan menasihati anak, Dhani justru menyerahkan kepada ibunya.

"Saya percaya kalau seorang ibu menikah di saat masih perawan, yakinlah anaknya akan begitu. Karena karma. Untuk nasihat itu tugas ibunya, bapaknya happy-happy saja," ucap Ahmad Dhani menyikapi kisah cinta Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading