Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Merasa Tampan Tampil Mohawk

Fimela.com, Jakarta Setelah mengusung rambut gondrong di era Dewa 19, kini Ahmad Dhani lebih sering mengusung gaya mohawk. Diakui Dhani, semua terdorong dari faktor usia yang sudah tak muda lagi. Bahkan, Dhani merasa lebih tampan dengan rambut gaya mohawk.

"Kalau gondrong ke botak ada hubungan sama umur kan. Desember 2004 saya potong rambut, dan pertama kalinya saya rambut pendek. Kayaknya lebih ganteng pendek. Tuntutan wajah kalau mohawk, saya lebih ganteng," kata Ahmad Dhani, di kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam.

Ahmad Dhani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setidaknya, peralihan gaya rambut Dhani bisa memenuhi keingan sang ayah. Sebab, banyak keluarga yang tak senang dengan rambutnya yang gondrong. Dengan begitu, Dhani juga tak perlu repot-repot merawat rambutnya setiap waktu.

"Bapak saya enggak suka kalau rambut saya gondrong. Menurut saya gondrong juga sudah enggak zaman. Waktu dulu iya, sekarang enggak. Justin Bieber saja rambutnya pendek. Gaya yang saya suka ya mohawk itu," jelas Dhani.

Ahmad Dhani. ( Andy Masela/Bintang.com )

Namun bukan berarti keputusan Dhani memangkas pendek rambutnya karena sang ayah. Dhani justru tidak pernah merencanakan dalam mengusung sebuah style. Semua terjadi secara spontan.

"Iya, ubah gaya selalu spontan. Tahun 90-an, tren celana pendek tentara Ahmad Dhani yang memulai. Terus kalau rambut karena faktor umur juga. Kalau gondrong itu malas rawatnya," pungkas Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading