Sukses

Entertainment

Al Ghazali - Alyssa Daguise Ciuman, Publik Salahkan Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Terkait foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise, pihak yang bersangkutan memang sudah memberikan klarifikasi. Tak hanya Al yang mengakui keaslian foto tersebut, kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani juga telah memberikan tanggapan tentang gaya pacaran Al dan Alyssa.

Meski demikian, hingga saat ini netizen masih tidak henti-hentinya melayangkan tudingan. Mengingat usia Al dan Alyssa yang masih sangat muda, publik pun mulai mempertanyakan peran kedua orang tua, terutama Ahmad Dhani sebagai ayah yang selama ini tinggal bersama Al.

Aura kebahagiaan selalu terpancar dari wajah dua insan yang memancarkan keromantisan ini. Kemesraan Al dan Alyssa kerap membuat para penggemar khususnya kaum wanita iri dibuatnya. (via instagram/@alghazali7)

"Buah jatuh ga jauh dari pohonnya kelakuan bpknya yg dlu akan berimbal balik ke anaknya," tulis salah satu netizen pada postingan yang diunggah di akun lambe_turah.

Publik beranggapan bahwa Ahmad Dhani seharusnya bisa mengarahkan anak-anaknya, karena baru-baru ini dia mengumumkan akan mencalonkan diri sebagai gubernur. Publik pun mulai mengungkit dan menghubungkannya dengan masa lalu Ahmad Dhani.

Ciuman Al Ghazali

"Yakin ini bpk ny mau jdi gubernur..??? ya allah bunmaia gimana ini bun...??? moga ga sampe hamil ya. Kan ga lucu bpk ny uda kawin siri gegara selingkuh trus anak nya jg kawin siri gegara hmil duluan wkwkwk," demikian komentar lain yang muncul.

Terkait beredarnya foto mesra ini, Al Ghazali sendiri mengungkapkan bahwa foto itu diambil dan dipublikasikan tanpa izin oleh teman Alyssa Daguise. Ahmad Dhani juga sudah memberikan pembelaan bahwa apa yang dilakukan anaknya adalah hal biasa yang umum dilakukan remaja 19 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading