Sukses

Entertainment

Foto Ciuman dengan Alyssa Tersebar, Al Ghazali Dibela Netizen

Fimela.com, Jakarta Nama Al Ghazali dan Alyssa Daguise tiba-tiba menjadi perbincangan publik. Pasalnya foto saat mereka sedang ciuman tersebar di media sosial. Tentu saja hal tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari publik.

Tidak sedikit dari mereka yang menyalahkan cara mendidik Ahmad Dhani yang membarkan sang anak melakukan perbuatan tidak senonoh. Meskipun demikian, masih ada pihak yang membela Al Ghazali.

Foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Hal tersebut dapat dilihat dari komentar yang ada di salah satu postingan foto di akun Instagram milik Al. "Jangan ngatain orang lah, gua yakin lo lo juga pernah ciuman, mending introveksi diri saja, lagian yang nyebarin kan bukn al melainkan temen deketnya si alisya...," ujar akun rachma_qwens.

Sebenarnya Al juga enggan mengumbar urusan asmaranya ke publik. Apalagi momen ciuman tersebut diabadikan oleh seseorang tanpa persetujuan dari dirinya. "Kalau saya pribadi memang enggak ingin ngumbar. Awalnya kaget dan memang enggak ingin difoto itu," ujar Al Ghazali saat ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram @alghazali7)

Al sendiri mengaku jika teman Alyssa yang mengabadikan momen ciuman tersebut. Bahkan Al kesal dengan teman kekasihnya yang sudah memfoto tanpa izin dari dirinya.

"Iya, temannya Alyssa sih belum minta maaf. Makanya aku suruh pacar aku yang ngomong ke teman dia," pungkas Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading