Sukses

Entertainment

Ditemani Mulan, Ahmad Dhani 'Rayu' Warga Bekasi dengan Lagu

Fimela.com, Jakarta Sukses sebagai musisi dan produser andal, Ahmad Dhani mencoba melebarkan sayap ke ranah politik. Suami Mulan Jameela ini mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

Nama besar Dhani sebagai musisi menjadi nilai plus yang sulit dinafikan. Orang sudah banyak mengenal sosoknya tanpa harus memperkenalkan diri lagi.

Ahmad Dhani (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagai musisi, Ahmad Dhani pun menggunakan bakatnya untuk menarik massa. Dalam sejumlah kunjungannya, pentolan band Dewa 19 ini pun tak segan untuk melantunkan suara.

Seperti yang bisa dilihat di video singkat ini. Ahmad Dhani menyanyikan salah satu lagu hitsnya, Munajat Cinta di depan warga Bekasi.

Dalam kunjungannya Ahmad Dhani juga ditemani istrinya, Mulan Jameela yang memberi dukungan. Tak sedikit masyarakat yang juga meminta Mulan untuk ikut bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

What's On Fimela
Loading