Sukses

Entertainment

Judika Ungkap Rahasia Sukses Ahmad Dhani di Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Selama dua tahun lamanya, Judika intens menjadi vokalis band bentukan Ahmad Dhani, Mahadewa. Selama itulah dia merasakan pahit manis bekerja sama dengan Dhani, dan sedikit banyak semakin mengenal kepribadiannya.

Di mata Judika, suami Mulan Jameela itu adalah sosok yang luar biasa. Pasalnya, dia memiliki passion bermusik yang sangat tinggi, dan tahu betul apa yang dia kerjakan. Hal itulah yang menjadi kunci kesuksesan sang maestro.

Eksklusif Judika (Fotografer: Adrian Putra, Stylish: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Musikalitasnya terbentuk dari kecintaannya bermain musik, serta perjuangannya bersama Dewa 19. Dia ciptain lagu dan sebagainya. Kunci sukses dia adalah dia orangnya yakin banget dengan apa yang dilakukan, fight, dan ga akan terpengaruh sama orang.

Kegigihan dan keyakinan Ahmad Dhani itu pada akhirnya menjadi modal yang positif. Sikapnya yang obyektif dan rasionalitasnya dalam berkarya membuat banyak orang merasa yakin dan merasa sepaham dengan ayah lima anak tersebut.

Pentolan grup Dewa 19 itu diramal bakal rujuk dengan Maia Estianty di tahun 2016 ini . Tapi kabar itu langsung ditepis. Bos Republik Cinta Manajemen itu mengaku masih tidak harmonis pada pada Maia.(Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau memang bagus dia bilang bagus, jelek ya jelek. Sampai orang kadang akhirnya terpengaruh juga 'Iya sih memang bagus," lanjut Judika.

Sayangnya, kerja sama Judika dengan Mahadewa akhirnya terkendala oleh kesibukan masing-masing. Sementara Judika sibuk dengan karir solo, Ahmad Dhani pun juga punya segudang project yang menanti untuk digarap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading