Sukses

Entertainment

Viviane dan Okan Cornelius Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami proses yang panjang, hari ini pasangan selebritis yang sudah menikah selama 5 tahun ini kini resmi bercerai. sebagaimana kita ketahui, Viviane menggugat Okan Cornelius di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada tanggal 18 Februari lalu.

Baca Juga: Tak Ada Unsur Pidana dalam Kasus Cerai Okan Cornelius-Viviane

Walau sudah diinformasikan tentang sidang yang digelar hari ini, ternyata keduanya tak dapat hadir. Pasalnya, hari ini mereka sedang sedang berlibur keluar negeribersama para sahabat.

[Bintang] Okan Cornelius

"Agenda hari ini sidang putusan, harusnya klien hadir, tapi Viviane dan Okan ada acara. Kebetulan mereka bersama sahabat di lingkungan rumahnya pergi keluar negeri, tapi kami sudah konfirmasi bahwa 2-3 hari ini adalah agenda putusan, kami berharap mereka hadir, karena tak bisa, maka kami yang hadir." Kata Sandy arifin, S.H selaku kuasa hukum Viviane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2015).

Dari keputusan pengadilan, keduanya telah diresmikan bercerai. Salah satu alasannya adalah pihak dari Okan Cornelius sudah dua kali tidak menghadiri sidang perceraian. "Alhamdulillah sudah diputus, putusannya mengabulkan gugatan tergugat seluruhnya, kedua, dikarenakan pihak Okan sudah dua kali tidak hadir maka diputuskan," Jelas Sandy.

[Bintang] Okan Cornelius

Sebelumnya  pasangan ini sudah diberikan kesempatan ini rujuk kembali, dengan dilakukannya mediasi. "Mereka (Okan Cornelius dan Viviane) ada kepikiran, karena sudah ada perbedaan, tapi mereka mau enggak mau harus menjalani ini, mereka harus menanggung risiko, sebelumnya kami sudah memberikan waktu tiga kali mediasi, hasilnya gagal, pengadilan juga," tandasnya.

Baca Juga: Mediasi Gagal, Okan Cornelius - Viviane Terpaksa 'Digantung'

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading