Sukses

Entertainment

Saksi Beberkan Kisruh Rumah Tangga Okan Cornelius - Viviane

Fimela.com, Jakarta Dalam sidang lanjutan gugat cerai Okan Cornelius dan Viviane, dua orang saksi menyatakan bahwa memang telah terjadi kisruh dalam rumah tangga pasangan artis itu. Dua saksi yang dihadirkan adalah asisten rumah tangga dan juga sahabat Viviane.

"Dari dua saksi tadi memang benar, menyatakan ada perselisihan yang enggak ada habisnya, hampir setiap hari. Hari ini reda, selanjutnya masalah lagi," kata W. Hadi Sukrisno, SH selaku kuasa hukum Viviane di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (2/4).

[Bintang] Okan Cornelius

Ditambahkan oleh Hadi Sukrisno, majelis hakim juga menanyakan tentang kondisi terakhir rumah tangga Okan dan Viviane. Salah satunya adalah bagaimana keduanya merawat anak setiap harinya, juga tentang pemicu perselisihan sampai terjadi gugatan cerai.

"Ditanyakan majelis hakim, permasalahan mereka dalam rumah tangga seperti apa, anak ikut siapa dan siapa yang merawat setiap harinya, juga pemicu perselisihan sehingga diajukan gugatan," lanjut Hadi Sukrisno.

[Bintang] Okan Cornelius

Dicecar tentang alasan perceraian, sang pengacara membantah jika masalah ekonomi adalah penyebabnya. Hadi menegaskan hanya masalah komunikasi yang menjadi kendala bagi mereka selama ini.

"Bukan faktor ekonomi. Penyebabnya miskomunikasi, enggak bisa komunikasi yang baik dari keduanya," tandas Hadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading