Sukses

Entertainment

Tenyata Film El Jalalludin Rumi, Kampung Zombie, Bukan Film Horor

Fimela.com, Jakarta Melihat poster film pertama yang dibintangi El Jalalludin Rumi, 'Kampung Zombie', publik akan berfikir genre film tersebut adalah horor. Penampakan El dengan wajah putih jelas terlihat ngeri. Namun, produser film ini menampik bahwa film 'Kampung Zobie' adalah film horor.

"Bukan film horor ini. Justru film aksi. Lebih tepatnya film thiller action. Karena banyak adeganlaga dan kejar-kejaran dalam film. Ada misteri yang harus dipecahkan dalam film," ujar ody Mulya Hidayat saat dihubungi Bintang.com, Kamis (12/3).

Disutradarai oleh Billy Christian, Film ini mengisahkan lima sekawan El Rumi, Ali Mensan, Matthew Thomas, Luthya Sury Widjaja dan Kia Poetri yang baru saja melakukan perjalanan mendaki gunung. Di tengah perjalanan pulang, mobil yang mereka kendarai mengalami kecelakaan menabrak seorang wanita.

El Jallaludin Rumi

Beberapa penduduk di gunung tersebut pernah dinyatakan hilang saat gunung meletus dan mengeluarkan awan panas alias wedhus gembel. Apakah penduduk yang hilang tersebut yang menjadi penduduk kampung Zombie? Lihatlah bagaimana El Jallaludin Rumi berusaha keluar dari 'Kampung Zombie'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading