Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Alami Kecelakaan Saat Menuju Konser

Fimela.com, Jakarta Sebuah kecelakaan membuat Hengky Kurniawan batal menjadi pengisi acara di Konser Kilau Raya. Padahal, dalam acara itu Hengky seharusnya menjadi teman duet pedangdut Siti Badriah. Menurut Siti Badriah, kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Tadinya mau duet sama Hengky Kurniawan. Tapi batal dikarenakan Hengky lagi ada musibah di jalan pas mau ke sini jadi nggak jadi," kata Siti Badriah di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.

Hengky Kurniawan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menurut informasi yang didengarnya, mobil Hengky mengalami tabrakan ketika akan menuju venue konser. Namun beruntung karena kondisi mobil Hengky Kurniawan hanya ringsek bagian depan saja, sedangkan dirinya baik-baik saja.

"Katanya mobilnya itu nabrak mau jalan ke sini. Nabrak di daerah Pasar Minggu. Hengky baik-baik aja. Cuma mobilnya depannya itu rusak," tutur pedangdut yang akrab disapa Sibad itu.

Rencananya, Hengky dan Sibad akan melantunkan tembang Senandung Cinta pada konser tersebut. Selain itu juga akan dibuatkan gimmick di atas panggung terkait duet mereka, namun ternyata kenyataan berkata lain.

Siti Badriah (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tadinya mau bawain lagu 'Senandung Cinta'. Karena kan di lagu itu aku sama Hengky itu mau diduetin, mau dibikin gimmick tapi akhirnya nggak jadi. Duetnya nggak jadi. Sendirian eike. Alhamdulillah lancar," imbuhnya.

Namun karena kesibukannya, Sibad tak bisa langsung menengok Hengky Kurniawan dan menanyakan kabar serta kondisinya. "Nggak (nengok) sih. Abis ini aku mau ke airport, jadi nggak bisa jenguk. Tapi aku tadi udah kabar-kabaran dia baik-baik aja," tandas Sibad.

What's On Fimela
Loading