Sukses

Entertainment

Berbisnis Rental Mobil, Hengky Kurniawan Ditipu Rekannya

Fimela.com, Jakarta Merasa ditipu rekan bisnisnya, aktor Hengky Kurniawan mengaku sudah habis kesabaran menunggu itikad baik dari partner bisnis mobil rentalnya. Sejak Mei 2016 lalu, Hengky yang sudah menunggu kabar bisnisnya merasa telah ditipu hingga akhirnya ia melaporkan empat rekan bisnisnya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin (8/8/2016).

Hengky, ia berinisiatif melaporkan empat rekan bisnisnya lantara ada juga temannya yang terkena tipu oleh orang yang sama.

Hengky Kurniawan (Adrian Putra/bintang.com)

"Saya korban, makanya banyak bicara kasus Hendrik. Ada korban lain temen saya cuman belum berani lapor. 4 bulan udah nunggu lama. Saat itu belum mau lapor nunggu dulu sampai bulan ke lima gak ada solusi baru inisiatif laporkan dulu," ucap Hengky Kurniawan ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (8/8/2016).

Investasi bisnis Hengky kepada partner bisnisnya yakni Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, kemudian Hj. Nursani serta Mulia memang merupakan bisnis yang telah ia jalani sejak lima hingga enam bulan lalu.

"Jadi ini mitra bisnis, ada partner bisnis one prestasi lebih ke bisa penipuan juga. Yang saya laporkan atas nama, Hendrik Kusnadi dan istrinya, Vindi, Hj. Nursani dan Mulia. Jadi ada 4 orang yang dilaporkan," kata Hengky.

Hengky Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Hengky. Dari kasus penipuan tersebut, ia mengalami kerugian yang tidak sedikit. Untuk itu, ia merasa bahwa kasus ini harus segera dilaporkan ke pihak berwajib.

"Hendrik ini partner bisnis di rental mobil. Ada dua mobil saya belum kembali. Dan dia pinjam uang Rp250 juta sampai sekarang gak ada itikad baik. Belum dihitung semua kerugiannya, perkiraan Rp250 juta dan Rp750 juta yah karena ada dua mobil jadi Rp1,5 Miliar belum dijumlah dengan nilai sewa. Tinggal dikalikan lima bulan saja," paparnya.

"Ada bisnis di bidang lainya juga yakni Hj. Nursani kerjasama di bindang besi, meminjam tiga unit mobil untuk operasional. Mau investasi di situ, cuman sertifikat dia minta lagi dan pinjem mobil tiga. Dia satu grup dengan Mulia," sambung aktor bintang film Buruan Cium Gua ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading