Sukses

Entertainment

Lambert Wilson Kembali Menjadi MC Cannes Film Festival 2015

Fimela.com, Jakarta Aktor kenamaan dari Perancis, Lambert Wilson kembali menjadi MC di ajang penghargaan Cannes Film Festival tahun ini. Seperti tahun lalu, Wilson akan mengatur jalannya acara pembukaan dan penutupan Cannes Film Festival yang akan dihelat Mei 2015.

Tugas Wilson yang pertama adalah menyambut presiden juri Cannes Film Festival, Joel dan Ethan Cohen. Mereka akan membuka festival pada 13 Mei dan menutup sekaligus memberikan penghargaan pada 24 Mei 2015.

Pengelola festival memilih kembali Wilson sebagai MC untuk kedua kalinya karena merasa puas dengan penampilannya tahun lalu. "Lambert Wilson memberikan kesan pada Cannes Film Festival ke 67 dengan elegan, tenang, dan pelafalan yang bagus untuk menyerukan kecintaannya pada film," ujar pengelola festival dilangsir dari THR.

Cannes Film Festival adalah festival film paling bergengsi di dunia. Diasakan setahun sekali, para film maker berkumpul selama festival untuk mempromosikan film mereka. Sementara Wilson adalah peraih Grand Jury Prize 2010 kategori aktor terbaik dalam film Of God's and Men.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading