Sukses

Entertainment

Sekuel The Maze Runner Rilis Foto-Foto Adegan

Fimela.com, Jakarta Para pelari labirin dalam The Maze Runner akan melanjutkan petualangan mereka. Mereka akan melanjutkan pengejaran di film sekuelnya The Maze Runner: Scorch Trials. Film ini memang direncanakan menjadi trilogi dan diadaptasi dari novel trilogi berjudul sama karya James Dashner.

Film pertamanya di tahun hanya berbujet sekitar USD 34 juta tapi di luar dugaan mampu meraup penghasilan lebih dari USD 340 juta. Pihak 20th Century Fox baru saja merilis foto-foto adegan dari film tersebut. Fotonya menampilkan Thomas (diperankan Dylan O’Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), dan Minho (Ki Hong Lee) yang masih berjuang setelah berhasil selamat dari Gladers.

The Maze Runner: Scorch Trials menceritakan tentang Thomas yang bersama para sahabatnya mengemban misi untuk memecahkan petunjuk mengenai organisasi misterius bernama WCKD yang dulu mengurung mereka dalam labirin. Perjalanan tersebut membawa mereka ke Scorch, sebuat tempat asing yang penuh jebakan berbahaya.

Jelang akhir perjalanan, mereka menemukan kenyataan mengejutkan tentang WCKD dan alasan sebenarnya mengapa mereka dulu dikurung dalam labirin.
The Scorch Trials masih diarahkan oleh duo sutradara dan penulis skenario film pertamanya, Wes Ball dan T.S. Nowlin.

Film ini juga dibintangi oleh Nathalie Emmanuel, Kaya Scodelario, Aidan Gillen, Giancarlo, Lili Taylor, dan Patricia Clarkson. The Maze Runner: Scorch Trials akan dirilis pada 18 September 2015 mendatang. Sambil menunggu filmnya, kita simak dulu foto-foto adegannya berikut ini.

The Maze Runner 2

The Maze Runner 2

The Maze Runner 2

 Foto-foto: Entertainment Weekly

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading