Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Kajol Main Film Bareng Lagi

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khan dan Kajol termasuk aktor dan aktris India yang punya banyak penggemar. Keduanya juga pernah beberapa kali bermain di satu film. Salah satunya yang paling terkenal adalah di film Bollywood legendaris ‘Kuch-Kuch Hota Hai’. Di tahun ini mereka akan tampil bareng lagi di sebuah film yang disutradarai Rohit Shetty.

Menurut berita dari Reuters, Rohit Shetty membenarkan Shahrukh Khan dan Kajol akan bermain di film produksi Red Chillies Production. Rohit membenarkan bahwa duo "Kuch Kuch Hota Hai" itu akan bermain di film terbarunya.

[Bintang] Shahrukh Khan Kajol

Red Chillies Production yang merupakan rumah produksi milik Shahrukh Khan dan Gauri akan memproduksi film yang judulnya belum diungkapkan ini. Rencananya syuting akan dimulai pada akhir Maret ini untuk dirilis pada Desember mendatang. 

Kabar ini sekaligus menjawab rumor yang mengatakan kalau Shahrukh Khan alias SRK akan beradu akting dengan Aishwarya Rai di film tersebut. Rohit membenarkan bahwa keduanya memang akan beradu akting, namun di film yang lain.

Sementara itu, Kajol masih belum memberikan pernyataan apapun. Kabar yang beredar mengatakan Kajol memang berniat menyembunyikan berita ini. Berbeda dengan Kajol, Shahrukh Khan sudah memberikan petunjuk tentang berita bahagia ini sejak beberapa waktu lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading