Sukses

Entertainment

Grogi, Raisa Sampai Lupa Cara Jalan dan Bicara

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa terbawa peran dalam film pertamanya. Ia pun mengaku grogi sampai lupa jalan dan bicara senatural mungkin dalam perannya sebagai Raisa, seorang gadis lugu di film yang sementara berjudul Letters for Raisa.

Pada akting perdananya ini, Raisa beradu peran dengan Chicco Jerikho di bawah arahan Rako Prijanto selaku sutradara. Meski sempat grogi tapi banyaknya dukungan membuat Raisa percaya diri.

"Grogi pasti, saya sendirian lagi hari pertama, begitu action langsung grogi. Saya jadi kayak lupa gimana cara jalan yang biasanya, ngomong gimana. Udah gitu, isinya crew semua, makin grogi deh" kata Raisa waktu dijumpai di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (13/3/2015).

Raisa

Pelantun Apalah Arti Menunggu ini justru merasa takut tidak bisa memberikan yang terbaik bagi film ini. "Saya ketakutannya lebih di diri saya sendiri, karena di tangan mas Rako saya yakin pasti jadi karya yang baik," tuturnya.

Untuk mendapatkan rasa percaya dirinya, Raisa mencoba meyakinkan diri bahwa ia bisa melakukan yang terbaik untuk menjelajah bakat lainnya di dunia entertainment.  "Semua orang bikin rileks dan ternyata keren banget. Akhirnya kita bisa nge-build rasa percaya diri. Saya merasa di tangan yang bener dan bisa berkembang," tuntas Raisa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading