Sukses

Entertainment

Raisa Ungkap Alasan Mau Main Film

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan oleh awak media dan fans. Banyak yang menanyakan keputusan Raisa terkait kesediannya untuk terjun ke dunia akting. Penyanyi kelahiran 24 tahun lalu ini akan menjajal kemampuan aktingnya untuk pertama kalinya dalam film yang sementara berjudul Letters For Raisa.

"Mungkin ini jawaban dari pertanyaan yang biasa ditanyain ama teman-teman, kapan main film," kata Raisa kepada media di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Jumat (13/3/2015). Ia pun mengungkap alasannya untuk menerima tawaran bermain dalam film layar lebar yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini. Faktor cerita dan sutradara menjadi alasan tersendiri baginya.

"Aku ditawari secara pribadi sama Rako Prijanto untuk memulai karya baru di bidang yang baru yaitu bidang film. Aku terima tawarannya dengan percaya diri dan menghapus rasa minder. Karena menurut aku, aku bisa," lanjutnya

Awalnya, Raisa memang tidak mau untuk menjajal film. Ia takut filmnya akan menjadi bumerang dan membuahkan kritik baginya. Namun akhirnya Raisa membuka hati untuk menjajal bidang selain dari bidang musik.

Raisa

"Aku tadinya malu main film, pengennya nyanyi aja. Tapi aku akhirnya berpikir begini, satu masih muda. Terus dapat kesempatan yang luar biasa banget. Kenapa gak berkarya yang bisa dinikmati dan dilihat banyak orang. Aku pengen coba sesuatu yang baru dan mudah-mudahan berhasil," tukas Raisa. Letters For Raisa juga akan dibintangi oleh Chicco Jerikho, Maruli Tampubolon dan Dewi Irawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading