Sukses

Entertainment

Film Perdana, Raisa Syuting Sampai ke New York

Fimela.com, Jakarta Raisa menikmati syuting film perdananya yang sementara ini berjudul 'Letters for Raisa'. Tak cuma di Indonesia, syuting film ini akan dilakukan di New York, Amerika. Raisa bersiap fisik dan mental untuk menjalani syuting tersebut.

Di film bergenre drama ini, ia bakal memerankan karakter gadis lugu yang terlibat percintaan dengan seorang chef yang diperankan oleh Chicco Jericho. "Syuting di New York masih persiapan, karena di sana adegan-adegannya lebih dalam lagi," tutur Raisa di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat (13/3).

Sekitar 75 persen syuting bakal dilakukan di Negeri Paman Sam, sedangkan sisanya akan mengambil tempat di tanah air. Film bergenre drama romantis, bercerita mengenai seorang perempuan yang punya mantan dan susah move on. Ketika ada seorang yang mencoba mengejar, dia masih dihantui mantannya.

Sutradara, Rako Prijanto menceritakan film ini bukan tentang cinta semata tapi juga journey of magic, karena ia bisa berkomunikasi dengan mantannya yang sudah tidak ada. Tentang pengambilan gambar yang lebih banyak dilakukan di New York, Rako memiliki alasan tersendiri.

[Bintang] Raisa

"Saya ingin membuat standarisasi secara film ada di atas. Saya pribadi pengennya filmnya Raisa ini menjadi hal yang baru, lain dari yang lain. Karena ngambilnya di New York, kami mencari biografis kota yang tidak terdapat di sini," tandas Rako Prijanto.

Baca Juga:

Grogi, Raisa Sampai Lupa Cara Jalan dan Bicara

Perdana Syuting Film, Raisa Mencoba Sumringah Meskipun Grogi

Dengar Manisnya Soundtrack Cinderella yang Dinyanyikan Raisa

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading