Sukses

Entertainment

Romantis, Ketika Raisa Andriana Sebut Hamish Daud Suamiku

Fimela.com, Jakarta Perasaan lega tentunya dirasakan oleh Hamish Daud dan Raisa Andriana ketika mereka telah berhasil melalui proses suci, akad nikah. Dengan lancarnya acara tersebut, keduanya pun sudah resmi menjadi suami istri.

Karena sudah mendapatkan status resmi secara agama dan negara, Raisa pun tak segan memanggil Hamish Daud dengan sapaan 'suamiku'. Sapaan ini pun mendapat balasan senyum dari sang suami. Raisa mengaku beruntung mendapatkan suami seorang traveler seperti Hamish Daud.

"Pengin banget ditunjukin segala macam sama suamiku," kata Raisa Andriana di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017).

Rencananya, setelah menikah, Raisa dan Hamish Daud akan melakukan perjalanan ke destinasi favorit. Keduanya tentu akan menikmati madu pernikahan mereka di tempat-tempat romantis yang akan dihampiri.

Raisa dan Hamish Daud resmi menikah. (Instagram/raisadanhamish)

"Insya Allah, pasti habis selesai nikah, kita mau jalan-jalan, travel to world, kayak (menemukan) the best travel buddy," ujar Raisa.

Tak hanya Raisa yang menunggu momentum bersama dengan Hamish Daud. Ternyata kebersamaannya melakukan traveling bersama suaminya begitu ditunggu oleh penggemar setianya.

"Pasti dong jalan-jalan. Semua orang kayak (nanya ke Hamish) kapan kak, Raisa diajak? Dari kemarin kita sangat sibuk dengan kegiatan masing-masing," tukas Raisa terkait rencana bulan madunya dengan Hamish Daud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading